News Update :

SDN 008 PURNAMA RAIH PIALA BERGILIR O2SN DUMAI BARAT

Sunday, March 22, 2015


DUMAI— Selama dua hari pelaksanaan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tepatnya 18 Maret hingga 19 Maret tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Dumai Barat,akhirnya Jumat (20/3) Panitia mengumumkan nama-nama pemenang.
Dan dari hasil keputusan, SDN 008 Purnama berhasil meraih juara Umum dan memboyong piala bergilir.
Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Dumai Barat, Umar memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menggelar iven tahunan tersebut serta SDn -15 Bagan Keladi selaku tuan rumah.
‘’Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan tuan rumah atas suksesnya acara ini,’’ujarnya.
Umar juga mengucapkan selamat kepada murid yang berhasil meraih prestasi dan untuk murid yang belum meraih prestasi, Umar memberikan motivasi untuk terus berlatih agar tahun berikutnya bisa meraih prestasi.
‘’Tentu saja buat murid yang menang akan mewakili Dumai Barat di ajang O2SN tingkat Kota Dumai namun untuk cabang Voli mini akan direkrut murid yang permainannya bagus dalam timnya dan menjelang itu, tim Dumai Barat akan melakukan pembinaan,’’ungkap Umar
Sementara itu Ketua Panitia, Mhd Guntur SPd merincikan bahwasanya SDN 008 Purnama meraih juara umum karena hasil kalkulasi medali sekolah tersebut meraih 4 emas, 1 perak dan 2 perunggu.
‘’Untuk SDN 003 Pangkalan Sesai meraih 1 Emas dan 1 perak, SDN 014 STDI meraih 1 perunggu, SDN 012 Purnama meraih 1 emas, dan 1 perunggu, SDN 017 Purnama meraih 2 perak dan 2 perunggu, SDN 007 Purnama meraih 1 perak dan 2 perunggu, SDN 009 Bagan Keladi meraih 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu, SDN 015 Bagan Keladi meraih 1 emas dan 1 perunggu serta SDN 018 Purnama meraih 1 perunggu,’’rinci Guntur.
Jika tahun ini panitia hanya memperlombakan lima cabang pertandingan, tambah Guntur yakni Volly mini, atletik, bulu tangkis, tenis meja dan catur tahun berikutnya panitia akan memperlombakan lebih banyak cabang olahraga agar lebih banyak bakat olahraga murid yang tersalurkan.
Kegiatan penutupan ini dihadiri pengurus dan anggota K3S Dumai Barat.(rka)
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Rakyat Dumai 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials .