News Update :

GURU NGAJI KEPEROGOK CABULI ANAK TETANGGA

Monday, March 23, 2015


DUMAI-Memiliki profesi mulia sebagai seorang guru ngaji tidak mencerminkan sikap sebagai orang ahli agama. Pasalnya tidak lama usai mencabuli anak dibawah umur sebut saja namanya Bunga (6), perbuatan tercela itu kepergok oleh nenek korban, dan kemudian melaporkan kejadian tersbut ke pihak yang berwajib
Data yang diperoleh Dumaipos.co menyebutkan, kejadian bermula dari tersangka Hn yang saat itu mendatangi rumah yang sedang dibangunya di Kelurahan Tanjung Palas. Melihat Bunga sedang bermain di halaman depan rumahnya, timbul niat jahat dan langsung menarik bunga kedalam bangunan rumah yang belum selesai.
Disitu tersangka melucuti pakain korban, usai melampiaskan nafsu bejatnya, sang guru ngaji yang juga tukang ojek ini membawa bunga keluar. Terkejut bukan kepalang, tersangka dan korban ketemu dengan nenek korban yang sedang mencari cucunya itu. Namun, saat ditemui ada kecurigaan dan keanehan pada diri Bunga.
Kapolres Dumai, melalui Kasat Reskrim AKP Bimo didampingi PPA, Bripka Dede Octaviano mengatakan,  dari hasil visum yang didapat kemaluan korban mengalami luka robek dan masih berdarah.
“Hasil visum menunjukan bahwa korban belum lama disetubuhi, kemudian tersangka diamankan oleh pihak kepolisian saat sedang berada dikediamanya,”kata Dede.(rio)
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Rakyat Dumai 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials .